3 Cara Menghasilkan Uang Melalui Investasi Berisiko Rendah

Investasi

Kebanyakan orang menganggap “berinvestasi” cukup menakutkan, terutama jika Anda tidak punya cukup uang untuk cadangan di akhir setiap bulan. Seperti kita ketahui, semua jenis investasi mengandung unsur risiko. Karena itu, bijaksana untuk mencari peluang yang akan mengurangi risiko Anda sambil mendapatkan keuntungan yang wajar.

Untuk membuat investasi yang aman, yang terbaik adalah pergi untuk “anjing top” yang telah teruji di mana laba atas investasi (ROI) adalah dari sedang ke tinggi s1288.

Jenis investasi yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Obligasi. Berinvestasi dalam obligasi umumnya lebih aman daripada berinvestasi dalam saham. Ini karena investasi saham tidak disertai dengan ROI yang dijamin, sedangkan obligasi adalah sesuatu seperti pinjaman dan memiliki ROI yang dijanjikan, ditambah bunga.

– Ada perbedaan antara dijamin dan dijanjikan. Bahkan, tidak ada investasi yang dijamin. Namun, dengan obligasi, Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan di akhir hari. Mencari investasi di perusahaan dengan catatan terbukti karena cenderung bangkrut.

– Obligasi biasanya dibayarkan kembali kepada Anda pada akhir tahun. Namun demikian, persyaratannya dapat berbeda untuk satu perjanjian dengan yang lainnya.

– Semakin besar obligasi, semakin besar laba. Tetapi dengan mengingat, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dengan ikatan bunga yang lebih tinggi. Jadi, akan lebih baik bagi Anda untuk menginvestasikan uang Anda dalam satu obligasi berbunga tinggi daripada dua atau lebih, obligasi berbunga lebih rendah.

2. Saham. Seperti disebutkan di atas, ada unsur risiko ketika berinvestasi di semua jenis investasi, tetapi untuk saham, ROI akan lebih tinggi. Tentu saja, Anda dapat mengurangi risiko dengan berinvestasi di saham yang lebih aman atau defensif.

– Perusahaan-perusahaan seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Perusahaan Procter & Gamble (P&G), Johnson & Johnson (JNJ) dan Wal-Mart Stores Inc. (WMT) adalah salah satu pilihan yang lebih aman di pasar saham. Perusahaan-perusahaan ini juga menempatkan nilai yang lebih tinggi pada pengembalian dividen positif dari pemegang saham mereka.

– Berinvestasi dalam saham defensif yang andal dan telah membuktikan rekor keberlanjutan dan profitabilitasnya, memberikan rasa aman yang tidak akan Anda dapatkan ketika berinvestasi di perusahaan yang lebih baru dan kurang dikenal, yang dapat berakhir kapan saja.

– Ingatlah, tidak ada seratus persen pilihan aman ketika berinvestasi di saham, tetapi Anda dapat menurunkan risiko dengan membeli saham perusahaan yang telah teruji dan menguntungkan. Atau, Anda dapat menyebarkan risiko Anda dengan menginvestasikan uang Anda dalam reksa dana yang menguntungkan dan telah teruji di mana ROI Anda akan didasarkan pada bagian dari seluruh portofolio saham.

– Saham bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk rencana investasi jangka panjang Anda. Jika Anda seorang investor yang tidak mampu mengambil risiko lebih tinggi, pilihlah perusahaan yang sudah lama menguntungkan untuk menempatkan investasi Anda.

3. Properti tempat tinggal multi-keluarga. Waktu yang tepat untuk berinvestasi di properti hunian multi-keluarga adalah saat krisis perumahan. Anda kemudian akan menemukan banyak properti tempat tinggal multi-keluarga dengan harga di bawah harga pasar.

– Properti hunian multi keluarga adalah investasi yang lebih aman daripada properti keluarga tunggal karena alasan sederhana bahwa ia dapat menampung lebih banyak penyewa. Karena itu, jika satu penyewa memilih untuk mengosongkan pada akhir perjanjian mereka, Anda masih akan memiliki penyewa lain yang ditempatkan di unit lain yang masih memberi Anda penghasilan bulanan.

– Properti tempat tinggal multi-keluarga memberi Anda pengembalian yang lebih baik daripada properti satu keluarga. Misalnya, jika Anda memiliki empat unit 2 kamar tidur yang disewakan seharga $ 600 setiap bulan, Anda mendapat untung $ 2.400 per bulan. Tentu saja, keuntungan Anda dari keluarga tunggal akan jauh lebih kecil karena hanya dari satu penyewa.

Membuat portofolio investasi membutuhkan kesabaran dan evaluasi yang tulus dari tingkat risiko tertinggi yang dapat Anda toleransi. Berinvestasi dalam properti meningkat popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki properti hunian multi-keluarga yang sepenuhnya disewa menjamin pengembalian positif bulanan bahkan jika Anda perlu mengizinkan biaya pemeliharaan dan lainnya dari waktu ke waktu.

Obligasi adalah bentuk investasi yang lebih aman, tetapi pengembaliannya sejauh ini, terendah. Namun, Anda masih dapat menemukan obligasi tertentu di pasar yang menawarkan suku bunga lebih tinggi. Meskipun saham memberi Anda pengembalian yang lebih tinggi tetapi Anda dihadapkan pada risiko yang lebih tinggi dan terlebih lagi, pengembalian itu tidak dijamin.

Praktik investasi yang bijaksana adalah menyebarkan risiko dan pengembalian Anda melalui beberapa portofolio investasi, di mana Anda memiliki beberapa risiko rendah dan sisanya dengan risiko sedang. Anda hanya boleh mengambil bagian dalam investasi berisiko tinggi asalkan Anda memiliki toleransi risiko tinggi! Dengan mempraktikkan strategi ini, Anda harus menikmati pengembalian yang konsisten dan positif sepanjang tahun.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *